DAERAH HOT NEWS TRENDING

HEBOH Hutan Kota Jakarta Jadi Sarang LGBT, Kasatpol PP: Mereka Pesta Seks hingga Tarian Erotis

DEMOCRAZY.ID
Maret 13, 2024
0 Komentar
Beranda
DAERAH
HOT NEWS
TRENDING
HEBOH Hutan Kota Jakarta Jadi Sarang LGBT, Kasatpol PP: Mereka Pesta Seks hingga Tarian Erotis


DEMOCRAZY.ID - Hutan Kota Cawang, Jakarta Timur tengah menjadi sorotan usai ramai dibicarakan lantaran menjadi sarang kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT).


Dalam periode 2023 ini, kepolisian sudah tujuh kali menggerebek aksi pesta mesum sesama jenis di hutan kota Cawang tersebut.


Parahnya lagi, orang-orang yang melakukan aksi kotor tersebut sudah beberapa kali terjaring dan kebanyakan dari mereka dari kalangan sosial high class (orang kaya).


Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur, Ipda Aman Wibowo mengatakan, jika dilihat dari latarbelakang sosialnya, profesi kelompok LGBT Hutan Kota Cawang ini berasal dari kelas pekerja ibu kota.


Mirisnya lagi, profesi diantara mereka (kelompok LGBT) ada yang berasal dari kalangan pendidik yakni sebgai guru.


"Rata-rata pekerja karyawan swasta semua. Ada juga yang guru, pas ditanya bilang saya guru pak. Katanya dia juga malu karena seorang guru," kata Aman.


"Saya tanya kenapa ikut di sini, katanya diajak," sambungnya. 


Meski Hutan Kota Cawang berada di tengah-tengah Jakarta, banyak pula dari para LGBT tersebut yang berasal dari wilayah satelit.


Kepala Satpol PP Kecamatan Makasar, Badrudin menambahkan, bahwa anggota kelompok LGBT yang melakukan aktivitas seksual sesama jenis di Hutan Kota Cawang itu terhitung mewah.


"Orang kaya, Ada yang bawa mobil mewah juga. Contohnya CRV, itu kan lumayan mewah," kata Badrudin.


"Jarang yang pakai mobil odong-odong. Jadi orang-orang high class semua," sambungnya.


Badrudin mengungkapkan, dari hasil penelusuran, para penyuka sesama jenis kerap memarkirkan kendaraannya di tepi jalan dekat Hutan Kota Cawang di Jalan Mayjen Sutoyo.


"Mereka masuk ke Hutan Kota Cawang melalui celah pagar pembatas yang berlubang lalu berbuat mesum di sudut belakang hutan kota sehingga tidak terpantau," terangnya.


Badrudin menyebut, aktivitas kelompok LGBT yang sudah meresahkan masyarakat itu di antaranya aktivitas seks. Hal itu terbukti dari ditemukannya alat kontrasepsi hingga lotion pelumas.


"Saat penggerebekan pun didapati adanya pertunjukan show tarian erotis pria disinari gemerlap lampu," pungkasnya. [Democrazy/DW]

Penulis blog