HOT NEWS POLITIK TRENDING

BOCOR Soal Tim Ranger Erick Thohir: 'Bikin Serdadu Opini Untuk Diri Sendiri Tapi Pakai Uang Rakyat'

DEMOCRAZY.ID
Maret 13, 2024
0 Komentar
Beranda
HOT NEWS
POLITIK
TRENDING
BOCOR Soal Tim Ranger Erick Thohir: 'Bikin Serdadu Opini Untuk Diri Sendiri Tapi Pakai Uang Rakyat'


DEMOCRAZY.ID - Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga, mengomentari perihal bocornya perihal tim ranger medsos yang disebut-sebut dimiliki oleh Menteri BUMN Erick Thohir.


Beredar di media sosial percakapakan yang membahas soal ‘buzzer’ Erick Thohir yang membuat tim media sosial untuk Erick Thohir.


Salah satu akun yang mengunggah percakapan tersebut yaitu @BosPurwa


Di dalam potongan video yang ditampilkan, perempuan berambut sebahu mengatakan bahwa di Kementerian BUMN ada grup media sosial yang diberi nama ranger medsos.


Adapun isi grup tersebut yaitu karyawan-karyawan Kementerian BUMN dan perusahaan BUMN yang kebanyakan berasal dari kalangan milenial atau Gen Z.


“Di Kementerian BUMN itu mereka membentuk grup yang namanya ranger medsos tugasnya isinya dulu ini isinya adalah karyawan-karyawan BUMN dan karyawan-karyawan Kementerian BUMN yang milenial,” ujar perempuan tersebut.


Adapun tugasnya yaitu untuk memberikan komentar positif di media sosial Erick Thohir serta membentuk opini bahwa Kementerian BUMN di tangan Erick berjaya.


“Tugasnya adalah memberikan komentar positif dan like di medsos-medsosnya Erick Thohir dan juga membentuk opini bahwa Kementerian BUMN ketika dipimpin oleh Erick Thohir ini lymayan berjayalah gitu,” sambungnya.


Menanggapi hal tersebut, Andi menyindir Erick yang membuat serdadu opini untuk dirinya sendiri namun menggunakan uang rakyat.


“Enak sekali ya, bikin serdadu opini untuk diri sendiri, tapi biayanya pakai uang rakyat, Culas,” ujar Andi, dikutip Suara Liberte dari akun Twitter @AndiSinulingga pada Senin (10/7/2023).


[VIDEO]



Penulis blog