Back to Top
POLITIK

Pegawai Dirjen Pajak Bursok Ribut Nantang Sri Mulyani Demi Negara Dapat 4,8 Triliun: Saya Rugi Biarin, Nanti Diganti Tuhan!

DEMOCRAZY.ID
Maret 06, 2023
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Pegawai Dirjen Pajak Bursok Ribut Nantang Sri Mulyani Demi Negara Dapat 4,8 Triliun: Saya Rugi Biarin, Nanti Diganti Tuhan!

DEMOCRAZY.ID - Pegawai Dirjen Pajak yang ribut nantang Menkeu Sri Mulyani, Bursok Anthony Marlon mengakui aduannya ke Menkeu memang dasarnya adalah kerugian pribadi. Bursok Anthony investasi daring 500 dollar Amerika Serikat ke perusahaan Capital.com, namun ternyata perusahaan yang punya cabang PT Antares Payment Method di Indonesia ini, statusnya bodong. Tidak punya NPWP tapi bisa mendirikan perusahaan investasi. Nah sebagai pegawai pajak, Bursok adukan perusahaan investasi bodong ini ke Kemenkeu dan kepolisian.  Bursok rela rugi ratusan dollar, tak apa yang penting negara dapat ribuan kali yaitu 4,8 triliun. Harapannya perusahaan investasi bodong itu dan pihak terkait termasuk bank dan orang Kemenkeu yang terlibat diproses hukum.  Burson mengkalkulasi negara berpotensi mendapatkan 4,8 triliun dari aduannya tersebut. Bursok mengaku reka rugi secara pribadi dan duit investasinya lengap, asal negara tak bobol rugi banyak. "Kerugian saya nggak besar, dan yang saya lihat bukan keru
Baca selengkapnya

Penulis blog