Back to Top
AGAMA ISLAMI POLITIK

Ade Armando Minta Umat Kristen Kompak Tak Pilih Anies, Abu Janda: Sejak Digebukin, Kayaknya Ada yang Geser di Kepala Ade!

DEMOCRAZY.ID
Januari 02, 2024
0 Komentar
Beranda
AGAMA
ISLAMI
POLITIK
Ade Armando Minta Umat Kristen Kompak Tak Pilih Anies, Abu Janda: Sejak Digebukin, Kayaknya Ada yang Geser di Kepala Ade!

DEMOCRAZY.ID - Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda mengkritik Ade Armando terkait dengan pernyataannya yang disebut berbau politik identitas. Abu Janda mengatakan menyarankan umat kristen agar kompak tidak memilih Anies, sama saja dengan menyarankan umat Islam tak memilih Ahok. "Sejak digebugin kayaknya ada yang geser dikit di kepalanya Ade Armando, agak error dia," jelas Abu Janda dikutip dari Instagram pribadinya pada Jumat (4/11/2022). Dia pun heran dengan Ade Armando karena ketakutan Anies akan menang. "Umat kristen itu cerdas cerdas kok, mereka pasti tau siapa yang harus dipilih di pilpres nanti," tulis Abu Janda. Dia pun menyarankan Ade Armando fokus dengan perstasi Ganjar Pranowo dan tidak menyinggung terkait politik identitas. View this post on Instagram A post shared by Permadi Arya (@permadiaktivis2) Sebelumnya, Dosen FISIP Universitas Indonesia Ade Armando bikin geger media sosial. Dia bermain isu aga
Baca selengkapnya

Penulis blog