EKBIS

Gegara Kicauan Soal Istilah Kadrun, Masa Lalu Denny Siregar Dibongkar Habis, Ternyata Dulunya Dia...

DEMOCRAZY.ID
Maret 12, 2024
0 Komentar
Beranda
EKBIS
Gegara Kicauan Soal Istilah Kadrun, Masa Lalu Denny Siregar Dibongkar Habis, Ternyata Dulunya Dia...

Gegara Kicauan Soal Istilah Kadrun, Masa Lalu Denny Siregar Dibongkar Habis, Ternyata Dulunya Dia...

DEMOCRAZY.ID - Salah satu pengguna twitter mengunggah foto masa lalu Denny Siregar yang dikenal sebagai Pegiat Media Sosial dan selalu buka suara jika ada permasalahan politik yang cukup menggemparkan juga sempat menyebut istilah kadrun.


Didalam foto tersebut berisi seorang pria dengan badan kurus mengenakan sweater bercorak motif berwarna hitam, rambut hitam, kulit sawo matang, mengenakan celana levis, dan gayanya seperti cowok yang agak centil alias banci.


Pria tersebut diduga foto masa lalunya Denny Siregar.


Dalam unggahan tersebut, dibagikan oleh akun twitter @von_edison mengatakan bahwa dulunya Denny Siregar tinggal di sebuah kontrakan yang berada di kawasan Ciumbuleuit, Kota Bandung. Bapaknya berprofesi sebagai sales asuransi.


"lu itu DULU cuma ngontrak di ciumbuleut denny.., bapak lu dulu cuma sales asuransi!!," tulis akun @von_edison di twitter pada Senin (10/10/2022).


Akun twitter @von_edison menyebut, sebelumnya Denny pernah tinggal di Medan dan aslinya memiliki kehidupan yang sulit dalam segi ekonomi.


Selain itu, orang tuanya Denny Siregar juga pernah bertengkar.


"lu itu di medan sono cuma  di kebun sawit !!  prnh  ribut  mak lu ama bapak lu ! lu itu ASLINYA WONG SUSAH !," beber akun @von_edison.


Belakangan ini, Denny Siregar cukup antusias dan berargumen soal isu politik, bahkan ia sempat membahas istilah 'kadrun' akan tetapi, menurut akun @von_edison karena masa lalunya Denny Siregar yang dikenal sebagai orang biasa, Denny Siregar dicap sebagai orang yang banyak gaya dan so pintar.


"krn itu ngk usah banyak gaya sok minter !  malu maluin org medan lu ! PRET !!," kata akun @von_edison.



Sebelumnya, dalam akun twitter @Dennysiregar7 mengunggah tangkapan layar berita berisi para relawan Anies Baswedan minta narasi kadrun dihilangkan karena akan membahayakan persatuan. 


"Siappppppp, DRUN !," tulis Denny Siregar dalam akun twitternya. 


Denny Siregar juga dulunya sempat menyebut, bahwa ciri-ciri orang kadrun dalam agama Islam salah satunya adalah pemarah dan suka pamer ibadah. 


“Ciri utama kadrun dalam agama Islam.. 1. Pemarah/ sumbu pendek. 2. Pembohong/munafik. 3. Pamer ibadah. 4. Bodoh dan jahil. 5. Barbar. 6. Tidak menerima perbedaan. 7. Merasa dirinya dari arab, meski t*t***** kecil,” tulis Denny Siregar dalam akun Twitternya. [Democrazy/KJ]

Penulis blog