POLITIK

NasDem Beri Julukan Jokowi 'Bapak Infrastruktur Indonesia', Gimana Kamu Setuju Enggak?

DEMOCRAZY.ID
April 18, 2022
0 Komentar
Beranda
POLITIK
NasDem Beri Julukan Jokowi 'Bapak Infrastruktur Indonesia', Gimana Kamu Setuju Enggak?

NasDem Beri Julukan Jokowi 'Bapak Infrastruktur Indonesia', Gimana Kamu Setuju Enggak?

DEMOCRAZY.ID - Partai NasDem memberikan julukan untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Bapak Infrastruktur. 


Menurut NasDem, ada progres kemajuan dalam pembangunan infrastruktur di era pemerintahan Jokowi.


"Terlepas dari apapun perdebatannya ya, tapi bahwa faktanya 10 tahun belum 8 tahun pemerintahan Jokowi hari ini mampu membangun sekian ribu kilometer jalan tol. Jadi ada progres kemajuan pembangunan infrastruktur yang begitu melonjak," kata Waketum NasDem Ahmad Ali saat dihubungi, Senin (18/4/2022).


Ali mengatakan pembangunan infrastruktur yang dapat membuat konektivitas antar daerah merupakan salah satu prestasi terbesar Jokowi. 


Hal itu, menurutnya, Jokowi dapat dijuluki sebagai Bapak Infrastruktur.


"Artinya kalau kemudian prestasi terbesar Pak Jokowi hari ini adalah membangun infrastruktur, membuat konektivitas daerah ke daerah lain, kemudian konektivitas darat dengan laut, udara, gitu. Nah artinya itu yang paling hari ini lebih menonjol. Kalau memang harus diberi julukan ya Bapak Infrastruktur menurut saya," jelas Ali.


Ali mengatakan jalan tol berkembang pesat di era pemerintahan Jokowi. 


Dia menilai dalam 10 atau 20 tahun ke depan, masyarakat akan merasakan manfaat dari infrastruktur yang telah dibangun oleh Jokowi.


"Iya zaman Presiden Jokowi kemudian jalan tol kita itu berkembang pesat. Mungkin hari ini sebagian orang melihat bahwa itu suatu hal yang tidak berguna, suatu pemborosan, tapi saya meyakini 10, 20 tahun yang akan datang kemudian masyarakat akan merasakan manfaatnya pentingnya yang sedang dilakukan Pak Jokowi hari ini," ujar Ali.


"Pentingnya jalan tol ini untuk konektivitas satu daerah ke daerah lain dan itu sangat membantu perekonomian kita berikutnya," tambahnya. [Democrazy/detik]

Penulis blog