AGAMA

Pendeta Luga Tambunan Promosikan Buku Ajaran Kristen: Supaya Muslim Kenal Yesus!

DEMOCRAZY.ID
Maret 27, 2022
0 Komentar
Beranda
AGAMA
Pendeta Luga Tambunan Promosikan Buku Ajaran Kristen: Supaya Muslim Kenal Yesus!

Pendeta Luga Tambunan Promosikan Buku Ajaran Kristen: Supaya Muslim Kenal Yesus!

DEMOCRAZY.ID - Beredar video Pendeta Luga Tambunan promosikan buku agama kristen yang ditulisnya sendiri tentang Yesus Kristus, secara terang-terangan ia juga mengaku ingin umat muslim kenal Yesus. 


Dalam video itu, mulanya Pendeta Luga Tambunan mengkritik pendeta-pendeta yang kerap menyampaikan khotbah tentang kekayaan duniawi dan lain sebagainya. 


Menurut Pendeta Luga Tambunan, seharusnya pendeta menyampaikan khotbah akhir zaman dan mengenal tuhan Yesus dengan benar.


Selain itu, Pendeta Luga Tambunan juga menyampaikan pesan bahwa sebentar lagi akan terjadi kiamat, dan tuhan Yesus akan segera datang. 


Maka, sebaiknya para pendeta mengajak umat kristen mempersiapkan hal tersebut.


Pernyataan tersebut disampaikan dalam salah satu video yang diunggah oleh channel youtube King Of Kings TV Channel, dengan judul ‘Ajarkan Tentang Akhir Zaman dan Pengenalan Akan Tuhan Wahai Para Pendeta’, sebagaimana dilansir pada Minggu, 27 Maret 2022. 


“Ini saya menulis buku, saudara ini adalah buku pengenalan akan tuhan,” ujar Pendeta Luga Tambunan menjelaskan.


“Tetapi para pendeta-pendeta tidak mau mengkhutbahkan buku seperti ini ya, yang dikhotbahkan bagaimana cara mendapatkan berkat,” ujar Pendeta Luga Tambunan melanjutkan. 


“Ini perlu kita dukung, karena pendeta saat ini hanya mau mengkhotbahkan bagaimana cara memperluar bisnis dengan kuasa roh kudus,” ujar Pendeta Luga Tambunan melanjutkan. 


“Padahal kunci dari hidup di dalam berkelimpahan adalah kita mengajarkan pengenalan akan Tuhan kepada orang banyak,” ujar Pendeta Luga Tambunan melanjutkan.


“Kita menginginkan untuk saudara-saudara muslim kita untuk mengenal siapa Yesus!,” ujar Pendeta Luga Tambunan melanjutkan. 


“Pada waktu kita mengajarkan kepada orang yang belum mengenal siapa Yesus, disitulah tuhan memberikan keberkatan kepada kita,” ujar Pendeta Luga Tambunan melanjutkan.  [Democrazy/terkini]


Penulis blog