DAERAH PERISTIWA

Heboh Seorang Pria Lamongan Pamer Pistol di Tempat Umum

DEMOCRAZY.ID
Oktober 22, 2021
0 Komentar
Beranda
DAERAH
PERISTIWA
Heboh Seorang Pria Lamongan Pamer Pistol di Tempat Umum

Heboh Seorang Pria Lamongan Pamer Pistol di Tempat Umum

DEMOCRAZY.ID - Seorang pria di Lamongan tengah memamerkan senjata berupa pistol di tempat umum. Video tentang apa yang dilakukan pria tersebut pria viral.


Video berdurasi 19 detik itu memperlihatkan seorang pria berkaos putih berlagak layaknya seorang bos gangster. 


Dalam video yang diduga bertempat di salah satu kafe ternama di tengah Kota Lamongan itu juga memperlihatkan sang pria memegang cerutu yang dinyalakan salah satu anak buahnya.


Sedetik kemudian, dengan cerutu di mulut, pria itu membuka sebuah kotak yang ternyata berisi senjata. 


Salah satu senjata berupa pistol di dalam kotak tersebut diambil, magasin dimasukkan, dikokang, dan bergaya ditembakkan. Terdengar suara pelatuk pistol ditekan berkali-kali


Ulah pria dalam video itu menjadi sorotan masyarakat dan membuat polisi akhirnya turun tangan untuk mengungkap video tersebut. 


Satreskrim Polres Lamongan dalam hal ini Unit 2 Pidter telah melakukan pengecekan lokasi pembuatan video serta pengguna senjata yang sedang viral di media sosial itu.


Polisi membenarkan video tersebut berlokasi di Lamongan. Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Yoan Septi Hendri mengatakan pihaknya telah mengetahui siapa pria pamer pistol itu.


"Kami telah meminta keterangan yang bersangkutan. Dan yang bersangkutan juga kami minta untuk membuat video klarifikasi," kata Yoan. [Democrazy/detik]

Penulis blog