AGAMA HUKUM

Habib Rizieq Sampaikan Pesan Khusus untuk Komika McDanny

DEMOCRAZY.ID
Oktober 21, 2021
0 Komentar
Beranda
AGAMA
HUKUM
Habib Rizieq Sampaikan Pesan Khusus untuk Komika McDanny

Habib Rizieq Sampaikan Pesan Khusus untuk Komika McDanny

DEMOCRAZY.ID - Akhirnya komika McDanny telah meminta maaf kepada keluarga Habib Rizieq atas ucapannya yang viral menghina Habib Rizieq. 


Keluarga sudah menerima maaf dari komika tersebut. Nah ternyata Habib Rizieq sudah mendengar permintaan maaf dari komika bernama lengkap Dani Jaya Wardhana.


Malahan Habib Rizieq berpesan khusus kepada McDanny setelah si komika minta maaf atas perbuatannya.


Pesan Khusus Habib Rizieq ke McDanny


Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar mengungkapkan tokoh FPI itu memberikan pesan khusus kepada McDanny setelah mendengar yang bersangkutan meminta maaf. 


Tentunya Habib Rizieq pun menerima maaf dari komika itu. 


Apa pesan Habib Rizieq?


“Jika ada kesalahan maka untuk bertaubat ada 3 syaratnya plus satu jika terhadap sesama manusia,” kata Habib Rizieq dari Aziz Yanuar, Kamis 21 Oktober 2021.


Habib Rizieq menjelaskan, 3 syarat yang dimaksud yaitu pertama, bertaubat kepada Allah SWT dan meminta ampun kepada-Nya; kedua berjanji untuk tidak mengulanginya lagi; dan ketiga jika terhadap sesama maka harus minta maaf dan kerelaan atau keridhaan dari yang bersangkutan.


Aziz mengatakan mengakui ada soal diskusi rencana McDanny memungkinkan atau tidak bertemu langsung dengan Habib Rizieq. Namun rencana itu belum pasti bagaimana jadinya.


“Rencana itu nanti, belum ada dibahas lagi,” ujar tim kuasa hukum HRS itu.


McDanny Minta Maaf ke Keluarga HRS


Setelah menuai kontroversi atas perkataannya yang dianggap menghina Habib Rizieq, McDanny diketahui telah bertemu langsung dengan perwakilan keluarga yang bersangkutan. 


Dalam pertemuan tersebut, terlihat pula Arie Untung yang mendampingi. McDanny menuturkan bahwa permintaan maafnya telah diterima.


“Alhamdulillah saya sudah bisa bertemu dengan perwakilan dan keluarga besar Habib yang diwakili bang adzis dan ustad irdan dan mas @ariekuntung dan silahturahmi dan alhamdulillah permohan maaf saya diterima dengan baik, dan saya sangat berterimakasih sekali,” ujarnya di postingan Instagram.


McDanny pun kembali mengulang permintaan maafnya kepada publik. Ia pun berharap agar peristiwa ini dapat menjadi pembelajaran baginya agar dapat lebih baik.


“Sekali lagi saya mohan maaf yang sebesarnya dari kata2 saya yang menyakitkan dan saya tidak ada maksud sama sekali untuk demikian. Semoga ini bisa menjadi jalan saya untuk menjadi lebih baik lagi,” kata si komika. [Democrazy/hops]

Penulis blog